Sabtu, 18 Februari 2012

Sampai disini kah ?

hati ini. kembali bertanya, kembali terpanggut, kembali menerawang jauh... apakah memang sekarang.. setelah perpanjangan akhirnya kusadari tak benar akan perjalanan ini, jika saja pasir itu dapat ku balikkan kembali pasti bahagia aku dan dia... ku jejali hidup dengan kepekatan, namun kini kusadar SALAH, ya, ini salah.. harus beranikan jiwaku bernyata pada kenyataan.. ini hidup bukan untuk semata rendah, ku ingin angin lalu itu.. bukan kehijauan angin ini.. tapi.. angin itu.. terlalu indah sampai-sampai aku tak bisa meraih, menggenggam.. hanya menyimak keindahanmu sesekali aku terbayang hijau saat memikirkanku, dan pada akhirnya hanya merelakanmu untuk pergi...dan kini aku tersadar inilah waktunya, waktu ku untuk berakhir biar ini jadi satu memori saja, hati ini masih milik dia bukan milik hijau.. akhir kata... MAAF... secepatnya akan ku akhiri penantian perjalanan tak berarah ini...

About Me

Foto saya
Penggila laut, pegalau yang tak pernah kehabisan waktu